Selasa, 11 Desember 2012

PINDAH TUGAS

A~Aku sudah bekerja sekarang. Hurraaay!^^



B~Bilang orang susah mendapatkan pekerjaan seperti aku ini. Padahal, jujur...semua.... berawal daripada ketidaksengajaan.

C~Ciri-ciri kebahagiaan yang dihadapi oleh anak minim pengalaman ini tentu saja. HEBOH!

D~Dari jauh-jauh hari, aku nggak pernah bermimpi dapat bekerja di perusahaan yang semua orang pasti mau! (Eh mungkin nggak semuanya juga sih, ckckck).

E~Emang apaan sih perusahaan tempat bekerjamu sekarang?

F~Faradilla bertanya tak henti-henti seperti itu di tiap kesempatan. Qkqkqkqk... *memang kalau orang cool sepertiku pasti dipenasarin kok! *gubrak ;p

G~Gery yang sebenarnya menceritakan ini semua. Dan tentu saja Uwi dan Zaskia ada dong ya...

H~Hadiah ulang tahunku yang kedua puluh nih, 

I~Investasi hidupku dan masa depanku *halah-halah*

J~Janji-janji yang dulu terpatri oleh kami berempat, secepat kilat terkabul! 

K~Ke Korea adalah impian setiap gadis-gadis ABG kan? Atau mungkin yang lagi tergila-gila pada K-pop.

L~Lancang sekali aku bicara seperti itu ya? Tapi aku memang lagi senang banget. Bagaimana tidak? Aku masuk dalam JYP Entertainment! Sebuah perusahaan musik dan label di Korea. 

M~Memang bukan sebagai artis atau musisi! Hanya karyawan biasa lho... Aku nggak punya bakat seni kok.

N~Nah, semua orang pasti mengira aku gila kan? Mungkin, bisa dibilang begitu. Tapi aku nggak perduli yang penting kerja!

O~Orang mau bilang apa terserah saja... nanti pada akhirnya mereka pun tahu.

P~Pendidikan yang sedang aku jalani beberapa bulan lalu terpaksa mandek. Karena aku harus fokus dong dengan pekerjaan ini.

Q~Qilla (si liontin), Uwi, Gery dan Zaskia ikut mengantarkanku ke Bandara Soe-Hatta. Besok lusa.

R~Rapikan seluruh baju dan buku-buku buat keperluan jalan-jalan juga tidak boleh lupa.

S~Sambil menyelam minum air kan? hehehe

T~Tak bisa ku pungkiri aku nggak tahu menahu tentang K-pop. Beruntung Zaskia menyukai K-pop, jadi aku bisa terbantu karenanya.

U~Untung kan bisa berteman dengan Zaskia?

V~Vi...sama sekali tidak merasakan hal-hal yang dialami oleh orang kebanyakan. 

W~Waktu putus kemarin saja, aku tidak terlalu sakit-sakit banget. (tapi ya tetap terasa beda aja) 

X~X tetap lah X...

Y~Ya namanya juga putus cinta kan?

Z~Ziarah hati itu yang lebih penting.

 

(LHO HUBUNGANNYA DENGAN PINDAH TUGAS DENGAN PEKERJAAN APA?)

:P 

memang nggak nyambung.... 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIDAK BERBAU SARA