Sabtu, 11 Juni 2011

(Putus cinta) just exercise 1

  1. A~ Aku baru saja sampai rumah, ketika Aang menelpon.
  2. B~ Berhubung aku lagi malas banget berurusan dengannya, aku biarkan saja telpon menjerit-jerit.
  3. C~Cara terjitu yang mesti aku lakukan adalah dengan lari dan menghindar untuk sementara waktu. Jadi cowok kok posesif banget.
  4. D~Dengerin kata-kataku aja nggak pernah mau.
  5. E~Emang sudah kronis banget hubungan ini.
  6. F~Fatal dan frustasi menghadapi kelakuan Aang yang kekanakan dan tak tahu diri.
  7. G~Giliran aku jalan-jalan sama teman, tiap lima belas menit sekali nelpon. Tapi kalau sudah dia yang hang out sama temen-temen ganknya, aku nggak dianggap sama sekali. Meskipun aku ikut diajak hang put.
  8. H~Hancur berkeping-keping sudah harapanku. Agaknya perjuanganku selama ini sia-sia. Sebisa mungkin bersabar mengatasi sikapnya, tapi yang ada malah makan hati.
  9. I~ ini mungkin sudah pertanda tidak ada jodoh di antara kita. Mungkin aku bukanlah tercipta untukmu begitupun sebaliknya.
  10. J~Janji bukanlah untuk diingkari, dan akupun harus menepati janji pada diriku sendiri. Itu sudah menjadi prinsipku.
  11. K~ Kehidupan adalah kehidupan yang dinamis. Masa lalu tak ada yang sanggup melupakan walau dibibir bilang bisa.
  12. L~Lamanya batas waktu kamu denganku hanya secepat ini.
  13. M~Mungkin 8 bulan ini adalah 8 bulan yang cukup untuk kisah cinta kita.
  14. N~Nanti terserah kamu mau mengingat-ingat kisah ini atau tidak.
  15. O~Orang bilang cinta pertama tak mungkin bisa terlupakan. Ah, untunglah kau bukan cinta pertamaku.
  16. P~ Perempuan mana yang tak terluka bila dicemburuin berlebihan seperti ini.
  17. Q~Queen-Don't Stop me now,  yang menguatkanku sekarang.
  18. R~Rahasiaku biar tetap awet muda. (Nggak nyambung dot com).
  19. S~Supaya kamu bisa awet muda juga, dengerin apa yang ku dengar.
  20. T~Tunggu dulu, jangan terburu-buru dengerin lagu tersebut. Cerita ini belum berakhir lho...
  21. U~Ungkapan dari lubuk hatiku yang terdalam, sungguh aku bisa lega tanpa Aang.
  22. V~Virus sakit hati sudah berangsur hilang semenjak aku mengikhlaskan dia (Maksudnya mutusin dia). 
  23. W~Wah, ajaib banget pokoknya. Sama sekali nggak mewek-mewek. Lucu ya...
  24. X~X-Boyfriend...tabahlah, karena aku telah berhenti mencintaimu...
  25. Y~Ya...carilah wanita lain di luar sana...masih banyak kok yang cantik2...
  26. Z~Zaskia, adik angkat kamu itupun CANTIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIDAK BERBAU SARA